Saturday 30 April 2016

Bersihkan Browser (Chrome, Mozilla FireFox) dari Iklan dan sampah - AdwCleaner

Pernahkah Anda membuka browser Anda, tapi tampilan awalnya sudah berisi iklan-iklan ??? Atau Secarh Engine di browser Anda sudah diganti dari google menjadi search engine yang lain??? Atau browser Anda memiliki Toolbar yang banyak namun tidak berguna malah bikin terganggu ??? Seperti gambar dibawah ini.


Jika jawaban Anda adalah Ya, berarti browser Anda telah di susupi program iklan. Ini bisa terjadi karena Anda mendownload sesuatu namun yang Anda download itu adalah program yang menginstal program jahat tersebut.

Nah, untuk membersihkannya pergunakanlah software ini "AdwCleaner".
AdwCleaner adalah software gratis. Merupakan software yang berfungsi untuk menumpas kejahatan untuk browser seperti Adware, Hijacker ataupun Toolbar yang membuat browser bekerja lebih banyak menggunakan resource memory. AdwCleaner bersifat portable dan sangat ampuh serta menolong untuk kita yang tiba-tiba mendaptkan browser dipenuhi dengan toolbar yang terinstall secara tidak di sadari.

Langkah menggunakannya :
  • Jalankan AdwCleaner
  • kemudian klik scan, dan setelah semuanya terdeteksi
  • silahkan Klik Clean, maka nanti akan menutup semua program yang berjalan seperti browser
  • lalu setelah itu akan minta restart,
  • setelah restart akan muncul Log apa saja yang dihapus.
  • done mudah bukan
  • salam luar biasa

 Download


Dari checking virus secara online. 55 Antivirus mendeteksi AdwCleaner bersih, walaupun 1 antivirus mendeteksinya sebagai malware.
Semoga bermanfaat.
NB: Admin Blog ini tidak bertanggung jawab apa bila terjadi masalah pada komputer Anda. Jadi hati-hati menggunakannya. Sebelum menggunakannya ada bisa mencheknya apakah software ini aman atau tidak. Saya sudah testing di windows 7 Saya.


EmoticonEmoticon